BBM 7

BBM 7


BBM 7 dengan BBM Voice RESMI Rilis untuk BlackBerry 5 OS Smartphones

BBM 7 dengan kemampuan voice calls diumumkan pada November 2012 lalu. Saat itu BBM 7 hanya bisa dipakai pada perangkat BlackBerry yang menjalan OS 6/+. Sempat pula muncul bocoran bahwa BBM 7 bisa dipakai di BlackBerry OS 4.5 dan 5.0 tetapi kemudian hal itu tidak dibenarkan oleh pihak BlackBerry.

Nah, bagi Anda yang telah lama menanti hadirnya BBM 7 untuk BlackBerry OS 5.0, sekaranglah saatnya Anda mengakhiri penantian Anda. Seperti diungkap oleh BlackBerry, BBM 7 dengan fitur BBM Voice telah resmi dirlis untuk smartphone BlackBerry yang menjalankan OS 5.0.
“BlackBerry telah mengumumkan bahwa BlackBerry Messenger (BBM) versi 7.0.1 dengan fitur voice chatting via koneksi WiFi, sekarang telah tersedia untuk BlackBerry smartphone yang menjalankan BlackBerry 5 OS. BBM versi 7.0.1 dengan BBM Voice merupakan cara cepat, nyaman dan murah untuk tetap terkoneksi dengan kawan, keluarga dan kolega, bisa didownload dari BlackBerry World.”
Selain merilis BBM 7 untuk OS 5, BlackBerry juga mengumumkan adopsi BBM 7 sejak dirilis resmi bulan Desember tahun lalu. Dikatakan bahwa sejak saat itu BBM Voice di BlackBerry 6.0/+ telah dipakai lebih dari 50 juta kali. Kini dengan hadirnya BBM 7 untuk BlackBerry 5 OS pastinya pengguna BBM Voice akan melonjak dari data terakhir tersebut.

Tunggu apa lagi? Download BBM 7 dengan fitur BBM Voice langsung di BlackBerry World, sekarang juga!
Source



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Didts, Published at 1:02 PM and have 0 comments

No comments:

Find Us Facebook