10 Tips Penting Browser BlackBerry 10

10 Tips Penting Browser BlackBerry 10


10 Tips Penting Browser BlackBerry 10


10 Tips Penting Browser BlackBerry 10
Sudah bukan menjadi sebuah rahasia lagi bahwa browser BlackBerry 10 memiliki kecepatan lebih baik dibanding iOS 6 atau Windows Phone 8. Hal tersebut telah dibuktikan secara langsung oleh Gadget Master lewat pertarungan browser antara BlackBerry Z10, iPhone 5 dan HTC Windows Phone 8X beberapa waktu lalu.

Browser BlackBerry Z10 memberikan pengalaman browsing web paling lancar dari semua perangkat BlackBerry yang pernah dirilis. Bahkan jika ukurannya adalah benchmark, BlackBerry Z10 adalah mobile browsing paling paling yang telah ada saat ini. Dan tentunya pengalaman baru yang ditawarkan pada browser BlackBerry Z10 membutuhkan beberapa penjelasan agar dapat berjalan maksimal.

Berikut ini adalah 10 tips untuk memaksimalkan browser web BlackBerry 10 melalui BlackBerry Z10. Anda juga dapat melihat melalui video di bawah ini.

1. Tambahkan shortcuts pada home screen dengan cara menekan tombol menu di bagian kanan-bawah.
2. Aktifkan atau nonaktifkan Flash dengan cara menekan tombol menu di bagian kanan-bawah, kemudian tekan Setting, lalu Display and Actions, dan beralih ke Adobe Flash.
3. Untuk menghapus tampilan riwayat Anda, tekan tombol navigator di bagian bawah-kiri, tekan History, lalu tekan hapus.
4. Tekan tombol menu di bagian bawah-kanan dan tekan Reader untuk menampilkan halaman teks dengan grafis rapi.
5. Tekan dua kali pada bagian halaman web untuk memperbesar tampilan atau menyesuaikan dengan layar.
6. Untuk membuka link melalui tab baru, tekan link agak lama, lalu Open in New Tab dari menu yang tampil di layar.
7. Untuk berbagi halaman web, tekan tombol menu dibagian bawah-kanan, tekan Share, dan pilih tujuan yang Anda inginkan untuk berbagi.
8. Untuk mengubah tampilan mesin pencarian, ketik halaman di alamat, lalu tekan ikon mesin pencarian di bagian atas-kanan.
9. Untuk menampilkan mode desktop dengan cara default, tekan tombol menu di bagian bawah-kanan, tekan Setting, lalu Developer Tools, dan beralih ke Desktop Mode.
10. Agar tidak meninggalkan riwayat browsing web, tekan tombol menu di bagian bawah-kanan, tekan Setting, lalu Privacy and Sceurity, dan beralih ke Private Browsing.

Source



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Didts, Published at 12:47 PM and have 0 comments

No comments:

Find Us Facebook